Adobe After Effect

Adobe After Effect



Bagi yang sudah tau aplikasi Macromedia, pastinya akan lebih familiar ketika melihat icon aplikasi di atas. Sama halnya dengan macromedia, Adobe After Effect juga menyediakan fitur yang hampir sama dengan macromedia, tetapi perbedaanya disini sangatlah terasa, karena adobe after effect sungguh sangat beragam fitur canggih yang ada di dalamnya, tanpa perlu saya basa basi lagi, inilah ulasan seputar adobe after effect.

Adobe After Effects merupakan produk peranti lunak yang dibesarkan oleh Adobe, digunakan untuk film serta tempat pembuatan pada video. Pada awal mulanya ialah suatu aplikasi produk dari Macromedia yang saat ini telah jadi salah satu produk Adobe. 

Adobe After Effects merupakan suatu aplikasi yang sangat handal untuk kebutuhan Motion Graphic Design, dengan perpaduan dari beragam aplikasi design yang sudah dijadikan menjadi lebih sempurna. 

Adobe After Effects jadi salah satu aplikasi Design yang profesional. Standart Effects yang menggapai kurang lebih 50 ragam lebih, yang sangat sanggup untuk mengganti serta menganimasikan objek. Disisi lain, dalam membuat animasi dengan Adobe After Effects, juga dapat dicoba dengan cuma mengetikkan sebagian bentuk kode script yang biasa disebut Expression untuk menghasilkan pergerakan yang lebih dinamis.

Adobe After Effects mempunyai banyaak fitur-fitur penting, Adobe After Effects mempunyai perlengkapan untuk membuat Shape (seperti yang ada pada Adobe Photoshop). Pada Adobe After Effects ada Keyframe semacam yang ada pada Adobe Flash (metode menganimasikannya juga nyaris sama). Ada pula Expression yang nyaris mirip dengan Action Script pada Flash, serta masih banyak lagi yang lain.

Aplikasi Adobe After Effect ini untuk mengedit serta membuat Efek- efek video. Adobe after effecs tadinya ialah aplikasi besutan Macromedia yang setelah itu diakuisisi oleh Adobe bagaikan bagian dari aplikasinya untuk kemudian dibesarkan lagi sehingga namanya jadi Adobe After Effects.

After Effect ini ialah aplikasi buat membuat dampak yang dinamis buat video kita. Keahlian aplikasi ini sangat fantastis. Nyaris seluruh dampak yang sering anda tonton dalam film box office dapat dibuat dengan After Effect. Jadi seperti namanya, After Effect yakni mengedit sebuah video biasa menjadi adanya sekumpulan efek keren.

Penggunaan aplikasi ini para editor memadukannya dengan aplikasi lainnya seperti Adobe Premiere Pro untuk mendapatkan hasil yang maksimal pada editannya.